Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Dan Lokasi The Mountain Recreation Park Kuningan

Saat libur tiba biasanya anak-anak mengajak orang tuanya untuk berwisata. Kebanyakan mereka maunya bermain air, entah itu berenang, atau yang lainnya.

Salah satu wahana permainan air yang ada di kabupaten Kuningan jawa barat adalah The Mountain Recreation Park atau lebih dikenal dengan Waterboom gunung keling.

The Mountain Recreation Park kuningan
Foto : FB The Mountain Recreation Park

Ada beberapa kolam renang untuk anda beserta keluarga bermain air di sini. Dari yang dewasa sampai anak-anak.

Wahana permainannya pun cukup lengkap. Ada fun pool, kolam prestasi, seluncuran , kolam pemancingan , ember tumpah serta waterboom.

Selain bermain air, anda beserta keluarga juga bisa menikmati wahana lainnya yang tersedia di wilayah The Mountain Recreation Park.

Ada banyak wahana yang bisa dimainkan seperti ontang anting, mini train, kora-kora, battery car, gokart, bebek air, trampolin, bioskop 3D, otoped, Mr. Jackie dan yang lainnya.

Cukup banyak bukan wahana nya? Jadi anda saat masuk ke Waterboom yang ada di gunung keling ini, selain bisa bermain air anda dan keluarga juga bisa sekalian main yang lainnya.

Baca juga : J&J Tempat Wisata Di Kuningan Yang Murah Dan Hits

Harga Tiket Masuk The Mountain Recreation Park Kuningan
Untuk masuk ke Waterboom ini anda cuman dikenakan biaya masuk HTM sebesar Rp 30.000 saja/orang di hari biasa. Serta Rp 40.000 di hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional. Anak di atas 3 tahun sudah masuk tiket normal.


HTM edisi lebaran Idul Fitri 05 Juni - 16 Juni 2019 adalah sebesar Rp 50.000

harga tiket masuk The Mountain Recreation Park kuningan
Foto : FB The Mountain Recreation Park

Harga tersebut sudah termasuk di 7 permainan atau wahana yang ada di wilayah The Mountain Recreation Park.

Jadi anda tidak perlu lagi bayar saat mau main battery car , nonton di bioskop 3D atau wahana lainnya. Anda cukup memberikan karcis atau tiket masuknya untuk diberi tanda kalau anda sudah menggunakannya.

Harga tiket masuk sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari kebijakan pihak pengelola. Apalagi pas saat liburan di hari besar seperti lebaran.

Baca juga : Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Curug Landung Palutungan

Lokasi Wisata Air Waterboom The Mountain Recreation Park

Obyek Wisata air The Mountain Recreation Park berada di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jalan Raya Cirendang-Cigugur, Cipari, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45518, Indonesia.

Untuk rutenya dari cirebon bisa langsung menuju kota kuningan. Saat sampai ke lampu merah cirendang sebelah selatan taman cirendan (dulunya terminal cirendang) belok kanan ke arah Cigugur.

Lanjut terus saja mengikuti jalan tersebut sampai di pintu masuk perumahan Pesona Alam Kuningan. Letaknya berada di belakang perumahan tersebut. Kalaua anda bingung bisa menggunakan maps supaya tidak nyasar.

Itu dia The Mountain Recreation Park atau Waterboom gunung keling yang ada di kabupaten Kuningan jawa barat, lengkap dengan lokasi dan harga tiketnya. Selamat berlibur.