Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Harga Tiket Masuk Kolam Renang J&J Kuningan 2022 Yang Murah Dan Terjangkau

Buat sebagian warga kabupaten Kuningan mungkin sudah tahu atau dengar yang namanya J&J Resto yang merupakan salah satu tempat wisata juga restoran.

Tempat liburan bersama keluarga yang satu ini bisa dibilang cukup terjangkau buat kalangan bawah. Tiketnya yang murahlah alasannya.

Walaupun dengan tiket murah, anda bisa menikmati suasana yang nyaman, dan tentunya penuh dengan keceriaan saat berada di J&J.

Kolam Renang J&J Kuningan Jawa Barat

Anda beserta keluarga bisa berenang disini. Ada banyak kolam renang dari mulai yang dewasa, anak-anak ataupun yang balita.

Kebanyakan pengunjung senang dengan mengajak keluarga khusunya anaknya untuk bermain air disini. Sambil berolahraga juga melatih keberaniannya.

Setelah berenang anda juga bisa mengenalkan anak-anak dengan binatang yang ada di sini. Bisa dibilang juga J&J merupakan kebun binatang mini.

Dari mulai berbagai macam jenis ular dari yang kecil sampai yang besar, dari mulai yang berbisa dan tidak.

Ada juga berbagai jenis burung, kadal, iguana, buaya, macam-macam ikan termasuk arwana, juga rusa untuk menambah wawasan anak.

Suasana bisa semakin menarik dengan menunggangi kuda yang disewakan disini. Untuk dua kali putaran anda dikenakan biaya Rp 10.000 /orang.

Anda juga bisa berfoto atau selfi di spot yang ada di sini. Atau bisa juga minta difoto supaya bisa langsung dicetak. Untuk ukuran besar dikenakan biaya Rp 20.000 dan yang kecil Rp 10.000.

Selain itu banyak juga saung / gazebo atau tempat Kita duduk dan menyimpan barang bawaan itu dipenuhi dengan gambar 3D yang membuat semakin nyaman serta menyenangkan buat anak-anak.

Ada juga tempat tetapi ikan, cocok buat yang mau menghilangkan kulit-kulit mati yang ada di kaki. Buat anda yang baru coba mungkin agak gak tahan sama gelinya.

Pesawat Di J&J Kuningan

Ada wahana terbaru yang dihadirkan oleh pengelola J&J, yaitu wisata dirgantara yabg menghadirkan pesawat terbang dan helikopter.

Wahana baru ini banyak diburu oleh para pengunjung, apalagi pas saat liburan anak sekolah PAUD, TK, atau SD, tempat wisata yang satu ini akan semakin padat.

Lokasi wisata dirgantara ini berada di depan kolam renang J&J tepat nya di seberang jalannya sebelah utara.

Untuk masuk ke sini anda perlu membayar biaya tiket masuk terpisah dengan kolam renang dan mini zoo.

Rasakan layaknya terbang dengan pesawat, apalagi kalau anda memang belum pernah naik pesawat.

Atau bisa juga cuman sekedar selfie / foto-foto dan sebagai sarana edukasi buat anak-anak.

Alamat Dan Rute Jalan Ke J&J Kuningan

Wisata J&J berada di Jl. Raya Bojong, Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556

Rute ke tujuan wisata ini kalau Anda dari arah Kuningan sampai ke Bandorasa terus lewat RSUD dan Pom bensin, lalu sekitar kurang lebih 150 meter belok kiri atau ke arah Linggarjati.

Setelah itu lurus dan kurang lebih sekitar 500 m disitulah lokasinya J&J. Tepatnya sebelah kiri jalan.

Untuk wahana dirgantara adanya di sebelah kanan jalan.

Buat anda yang dari arah cirebon bisa lewat cilimus terus panawuan dan ke bojong. Setelah lewat Mesjid bojong terus saja sampai ketemu belokan ke arah kanan, tepatnya yang mengarah ke Linggajati. Selanjutnya sama seperti tadi yang dari arah kuningan.

Harga Tiket Masuk J&J Kuningan 2022

Seperti yang sudah saya bilang di atas kalau tiket masuk ke tempat wisata yang satu ini cukup murah dan sangat terjangkau.

Update HTM terbaru libur lebaran 2022 Anda cukup bayar Rp 14.000 di hari senin sampai Jumat dan Rp 16.000 di sabtu, minggu dan hari libur untuk kolam renang dan mini zoo. Sedangkan untuk area wisata dirgantara adalah Rp 10.000.

HTM tersebut belum termasuk biaya naik kuda dan mainan anak seperti kereta, mandi bola dan mainan anak lainnya harus bayar lagi.

Untuk tempat parkir cukup luas juga. Kendaraan roda dua ada di bawah restorannya, sedangkan roda empat ada diseberang jalan depan pesawat dan sebelah timur J&J.

Itulah J&J Resto yang merupakan tempat wisata di kabupaten Kuningan jawa barat yang murah tapi mengasyikan dan tentunya hits. Sangat cocok buat liburan bersama keluarga.