Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Sangkan Resort Aqua Park Bandorasa Kuningan

Sangkan Resort Aqua Park merupakan Waterboom yang ada di kabupaten kuningan jawa barat dengan menghadirkan berbagai macam wahana permainan air untuk anda beserta keluarga nikmati.

Sangkan Resort Aqua Park Kuningan
Foto : FB Sangkan Resort Aqua Park

Temukan keseruan di sangkan resort Aqua Park dengan permainan seperti, semi olympic pool, boomerang slide, kolam ombak, kolam arus, raft slide, octopus slide.

Rasakan lah meluncur dengan menggunakan Ban dari ketinggian 12 meter melintasi tube dengan panjang. Dengan demikian adrenalin anda akan tertantang.

Anda juga tidak perlu jauh-jauh ke laut kalau mau merasakan deburan ombak, karena ada kolam ombak di Waterboom bandorasa kuningan ini.

Baca juga : Bumi Pelangi Jalaksana, Objek Wisata Terbaru Di Kuningan Jawa Barat

Atau rasakan arus seperti yang ada di sungai di kolam arus yang membuat anda merasa nyaman dan tentunya menyenangkan.

Buat anda yang bawa anak kecil, anda juga wahana khusus anak-anak yang tentunya aman dan tidak perlu khawatir kalau bermain disini.

Harga Tiket Masuk Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Buat anda yang mau berlibur dengan bermain air di Sangkan Resort Aqua Park, biaya yang harus anda bayar untuk tiket masuk HTM adalah Rp 50.000 dewasa dan anak-anak Rp 40.000 di hari senin sampai jumat.

Sedangkan di weekend anda dikenakan biaya Rp 65.000 untuk dewasa dan anak-anak Rp 50.000. Harga tiket masuk bisa sewaktu-waktu berubah.


HTM edisi lebaran Idul Fitri 30 Mei - 09 Juni 2019
Anak : Rp 65.000
Dewasa : Rp 75.000
Baca juga : Tempat Wisata Pondok Pinus Palutungan, Kuningan Jawa Barat

Kontak & Alamat Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Alamat lengkap Sangkan Resort Aqua Park Kuningan berada di Alamat : Jl. Bandorasa KM 12 Kuningan-Cirebon Jawa Barat. Telepon: (0232) 615168.


Rutenya sangat mudah ditemukan karena gerbang masuk berada di pinggir jalan bandorasa.

Buat anda yang dari arah cirebon terus saja sampai lewat RSUD dan lampu merah perempatan Bandorasa.

Selanjutnya anda tinggal lurus saja tidak jauh dari lampu merah tepatnya sebelah kiri jalan atau sebelah timur jalan lah adanya  Sangkan Resort Aqua Park.

Itu dia tempat berlibur dan bermain air Sangkan Resort Aqua Park Bandorasa Kuningan, jawa barat. Siapa tahu bisa jadi salah satu tempat yang anda pilih untuk berwisata air.