Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curug Putri Dan Bumi Perkemahan Palutungan Kuningan Jawa Barat

Curug Putri merupakan tempat berwisata yang berada di Cisantana, kuningan jawa barat, atau tepat berada dibawah gunung Ciremai.

Curug Putri Palutungan
Curug Putri Palutungan | Foto : piknikasik.com

Lokasinya yang terletak di dalam bumi perkemahan palutungan dan dikelilingi dengan banyaknya pohon pinus membuat objek wisata yang satu ini sangat sejuk dan tenteram kalau kita berada disana.

Sangat cocok buat anda yang mau berlibur bersama keluarga dan menghilangkan rasa stres akibat aktifitas sehari-hari dengan menikmati suasana pegunungan yang asri.

Baca juga : Tempat Wisata Pondok Pinus Palutungan, Kuningan Jawa Barat

Fasilitas yang tersedia di Curug Putri adalah tempat parkir, area kamping , rafting , saung, shelter , tempat sampah , bangku , toilet , mushola , warung jajanan, dari mulai jagung bakar, jasuke, cilok, bakso, pop mie dan yang lainnya.

Anda juga bisa menyewa Hammock, flying fox , mendirikan kemah dan permainan lainnya yang menantang adrenalin.

Tiket Masuk Curug Putri Palutungan

Untuk masuk ke wilayah bumi perkemahan palutungan anda dikenakan tarif Rp 12.500 saja, itu sudah bisa menikmati indahnya panorama alam yang ada disekitarnya termasuk ke curug putri.

Anda perlu berjalan sekitar 15 menit saja dari pintu masuk kalau mau ke curugnya dengan jalanan yang menurun dan sebagian sisinya tebing yang cukup dalam.

Baca juga : Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Curug Landung Palutungan

Alamat Curug Putri Palutungan

Curug Putri adalah salah satu objek wisata alam di Kabupaten Kuningan yang merupakan kawasan hutan dan air terjun yang terletak di kaki gunung Ceremai.

Tepatnya di kawasan bumi perkemahan palutungan yang ada di Kecamatan Cigugur, berjarak ±10 km dari pusat kota Kuningan.

Alamat lengkapnya adalah Cisantana RT.07 / RW.03, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Berdekatan dengan curug landung dan pondok pinus yang sama-sama berada di wilayah wisata palutungan kabupaten kuningan, jawa barat.

Itulah curug putri plautungan kuningan yang bisa jadi salah satu objek wisata yang bisa anda kujungi saat liburan.