Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Dan Tiket Masuk Jatiluhur Water World Purwakarta

Salah satu tempat rekreasi dan bermain air yang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan di daerah Purwakarta adalah Jatiluhur Water World.

Jatiluhur Water World atau JWW merupakan wisata yang menyajikan wahana permainan air, Waterboom atau waterpark yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Jatiluhur water world

Objek wisata ini masih ada di wilayah waduk Jatiluhur yang cukup iconik di Purwakarta karena keindahan dan nuansa alamnya.

Bisa di bilang anda yang berkunjung kesini bisa sekalian menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bermain air dan menikmati view waduk Jatiluhur.

rute Jatiluhur water world jww

Harga Tiket Masuk Jatiluhur Water World

Untuk masuk ke jatiluhur water word Anda bisa membayar tiket masuk Gerbang Jatiluhur sebesar Rp. 10.000/orang untuk weekday, dan Rp. 15.000/orang di weekend.

Sedangkan tiket masuk Jatiluhur Water Park adalah sebesar Rp. 30.000 pada weekday, Rp. 45.000 weekend, dan Rp. 65.000 di hari besar seperti tahun baru dan lebaran.

tiket masuk Jatiluhur water world

Harga tiket masuk di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung dari pihak pengelolanya.

Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 08.00 sampai jam 17.00 WIB. Untuk informasi bisa hubungi no kontaknya di (0264) 201087

Alamat Jatiluhur Water World Purwakarta

alamat Jatiluhur water world

Buat anda yang mau berlibur ke jatiluhur water world bisa catat alamatnya dibawah ini.

Alamatnya berada di Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41152.

Itulah Jatiluhur water World yang merupakan wahana bermain air, waterboom, kolam renang atau waterpark yang bisa anda kunjungi.