Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Pelangi Grage City Cirebon Jawa Barat

Taman pelangi Grage City merupakan taman wisata dan rekreasi di malam hari yang banyak menghadirkan berbagai macam wahana permainan.

Dari mulai wahana yang ekstrim, permainan anak, remaja dan sebagainya bisa anda nikmati bersama keluarga.

taman pelangi grage city cirebon

Anda yang suka dengan fotografi atau selfi, sangat tepat kalau datang kesini. Sebab, disini ada banyak spot-spot yang instagenic abis.

Tentunya anda tidak akan bosan ambil foto sampai galeri handphone penuh.

Jadi buat anda warga Ciayumajakuning, Tasikmalaya, Brebes, Tegal, Jawa Barat dan sekitarnya, jangan sampai anda lewatkan salah satu destinasi terbaru yang ada di cirebon ini.

Taman Pelangi Grage City baru dibuka pada tanggal 18 april 2019. Walaupun baru, anda sebagai pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai permainan.

Mulai dari aneka wahana.bermain yang dapat menguji adrenalin penyuka tantangan.seperti kora-kora & ferish wheel.

Ada juga aneka wahana bermain anak & remaja seperti mini train, bom bom cars & rumah balon, dan wahana lainnya yang bisa anda nikmati bersama keluarga, seperti hellicak.

Taman Pelangi Grage City juga menyuguhkan suasana light garden & taman lampion sebagai spot selfie yang menarik ala luar negeri.

Selain itu ada juga yang spesial di bulan April, yaitu spectacular dancing fountain show atau pertunjukan air mancur yang menari mengikuti alunan musik dan lampu waterscreen layar raksasa yang terbuat dari air, api yang menyembur diatas air dan permainan cahaya laser.

Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Grage City

Untuk dapat menikmati suasana di tempat wisata baru di cirebon ini anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 30.000 untuk hari senin/kamis dan hari Jum’at-Minggu Rp 35.000 (PB02)

Jam operasionalnya adalah Senin–Kamis jam 16.00-22.00. Jum’at-Minggu 16.00-23.00.

Harga tiket masuk bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung dari pihak pengelola. Untuk informasi bisa hubungi 0878 3925 8609 | 0877 7417 2114.

Alamat Taman Pelangi Grage City Cirebon

Lokasi taman pelangi grage city berada di Arch Boulevard - KAWASAN GRAGE CITY, Pegambiran, Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Buat anda yang penasaran dan mau menghabiskan malam bersama keluarga atau pasangan bisa datang langsung ke lokasi taman pelangi grage city cirebon.